Dotycat.come Terjebak Cinta Segitiga. Pernah?
Terjebak Cinta Segitiga. Pernah?
Terjebak Cinta Segitiga. Pernah?

Terjebak Cinta Segitiga. Pernah?

- +
Pernah terjebak cinta segi tiga?, mungkin diantara kamu pernah mengalaminya atau hanya melihat tayangan televisi, film, drama theater. tapi ini bener, pernah Gue alami waktu kelas 3 SMK (2007). jadi awal mula drama percintaan ini ngga di sengaja, dan Gue juga ngga tau kalo hal ini bener-bener bakal terjadi dalam hidup Gue.
Awal mulanya dari perkenalan tak sengaja. jadi ceritanya Gue punya temen yang kerjaannya nyatetin nomor handphone cewek-cewek di konter seluler. biasalah iseng-iseng berhadiah hahaha. suatu ketika dia mencoba misscall beberapa nomor cewek, diangkatlah salah satu nomor hp cewek ( diantara belasan korbannya -_- ). dari situlah perkenalan temen Gue dengan cewek misterius itu.
Temen gue sekolah MA (Madrasah Aliyah) di surabaya kota, sedangkan si cewek korbannya ini sekolah MA juga di kampung. weh kok sama-sama Aliyah yah..?, jodoh kah..? wk wk

Dari Suara Turun Ke Hati

Dari perkenalan iseng itu, berujung saling penasaran karena suara temen Gue ini katanya enak. cewek ini mikir (pasti ganteng ni cowok). begitu juga temen Gue sama penasarannya, katanya suara cewek ini lembut & terkadang serak-serak becek. (pasti cantik ni cewek) :P

Waktu berjalan kurang dari 2 bulan (setelah perkenalan via telepon) akhirnya temen Gue ngajak ketemuan di hari libur (minggu). kebetulan rumah cewek ini deket sama rumahnya temen Gue yang dikampung. jadi sebenarnya temen Gue sekolah di surabaya itu ikut Ayahnya, nah kalo dikampung ikut kakek-neneknya. emang dari kecil hidupnya dikampung (dempetan sama kampung Gue). semasa TK, MI, dan SMP sekolahnya di kampung.. begitu menginjak SMA dia pindah ke suarabaya. sedangkan Gue sendiri satu kelas sama temen Gue ini dari TK & MI. SMPnya udah misah..

Turun Ke hati berujung Ketemuan

Tiga hari sebelum hari minggu bikin janji ketemuan di kampung cewek ini. jadi hari kamis emang udah janjian ketemuan. sama-sama oke, ga ada halangan satu sama lain, jadilah kita ketemuan!.

Nah temen Gue ini ngajakin Gue buat nemenin dia. dia malu kalau sendirian, sedangkan ni cewek bawa dua orang temannya. jadi, its oke Gue temenin..

Berangkat ketemuan sekitar jam 09.00 WIB, nyampe sana ngga nyampe 15 menit. emang deket banget kok kampungnya. beda kecamatan doank.

Akhirnya jeng..jeng waktu yang dinanti t'lah tiba. dan apa ekspresinya setelah mereka bertatap muka, bersalaman, berbincang (sedikit).

Gilak diluar dugaan.. ni cewek langsung cuek sama temen Gue. dibiarin gitu aja. mungkin dia shock karena expektasinya diluar dugaan (terlalu tinggi). Gue aja item, tapi temen Gue ini lebih item lagi. edannn wkwk (ada yang lebih item dari Gue). alias, ni cewek udah badmood karena liat temen Gue mukanya jauh dari harapan dia. pertemuan ini jadi garing, cewek ini bener-bener ngga mau liat temen Gue. jadi ngomongnya membelakangi muka temen Gue (ngga sopan). sedangkan kedua temennya cewek ini cuma bisa bengong aja liatin kita. kenalannya asik, tapi pertemuannya ngga asik.

Akhirnya Gue nyeletuk " eh nengok donk, ngga sopan banget membelakangi kita ".. akhirnya dia nengok dan ngeliatnya ke Gue. eh langsung senyum & salaman (saling kenalan). dan tau ngga gimana jadinya..?

Ni cewek malah ngajak ngobrolnya sama Gue. temen Gue dikacangin habis. yang tadinya dari suara turun kehati, saling memuji (via telepon), saling lempar gombalan (via telepon juga), seolah-olah ngga pernah terjadi. Gue jadi ngga enak, beneran.. tapi mau gimana mungkin ini rezeki Gue kali...? wk wk

Namanya Alvy

Dari ketemuan itu malah Gue yang asik ngobrol sama mereka. yang tadinya sempet garing, eh jadi rame aja sambil ketawa-ketawa. Gue bangga sama atribut sekolah Gue yang terkenal " suka tawuran ". biasalah gejolak kawla muda wkwk (tawuran kok dibanggain)
Pada akhirnya yang dapet chemistry dipertemuan ini adalah Gue dan cewek itu (namanya Alvy). dan temen Gue cuma bisa diem dikursi sambil otak-atik hp-nya (biasa biar keliatan sibuk). sesekali gue senggol temen Gue ini biar ikutan rame, eh dia sok-sok an sibuk sama hpnya. lumayan lama disini, dari jam 09.15 WIB sampe jam 13.00 WIB. karena kita sempat makan bakso rame-rame..

Nah disela-sela pertemuan itu, dateng lagi temennya Alvy (sama cantiknya)...siapa dia?

Namanya Fitri

Fitri dateng dianter adiknya. kita semua salaman deh tuh. balik duduk lagi, akhirnya kita saling kenalan + ngobrol sana-sini (sama temen Gue juga). entah kenapa ni cewek ngeliatnya ke Gue juga. Fitri datengnya hampir jam 12 siang. jam 12.30 kita rame-rame ke warung bakso, dan makan disana. sebagian dibungkus karena si Alvy & temennya pengennya dimakan dirumah.

Jadi singkatnya : Fitri, Alvy, dan kedua temennya itu Temen satu geng. udh 3 tahun berteman jadi sama-sama tau baik-buruknya. yah ngga tau deh pergaulan cewek detailnya kek gimana..

Gilang sepatu Gilang, Ayo Pulang..

Setelah makan bakso akhirnya kita pulang. tapi si Fitri, Alvy, dan kedua temennya lagi masih di tempat (emang rumahnya disitu -__-).

Temen Gue yang tadinya mesra-mesraan sama Alvy via telepon, ahirnya diblacklist Alvy. gilak kejam juga ni cewek. si Alvy ini sifatnya emang agak tomboy, keras kepala juga!

Dua nomor penting (Fitri dan Alvy) Gue dapetin. keduanya sama menariknya, yang pertama cantik-tomboy, yang kedua cantik-ceria. Gue inget banget kisah ini, bahkan memori dikepala Gue ngga pernah ilang. karena kisah cinta segitiga ini Gue alami cuma sekali seumur hidup dan itu hanya di jaman SMK, ya SMK!.

Hari-hari Gue menyenangkan

Cewek yang gue deketin sementara itu hanya Alvy. jadi sms-an nya paling intens. masih inget ga jamannya IM3 bonus sms gilak-gila'an?. nah itu Gue habisin buat sms-an sama cewek-cewek doank. terkenal dengan jargon IM3 rajanya sms. Gue jadi korban iklan itu, dan memang cuma IM3 yang paling murah. cocoklah sama kantong anak sekolahan..

Dating bareng Alvy
Hari berikutnya Gue sengaja ngajak ketemuan sama Alvy di taman kota (ketemuan diluar). ini adalah hari pertama ngedate bareng Alvy. kita jalan-jalan di taman sambil minum pop ice. kebetulan pop ice saat itu lagi booming-boomingnya. jadi bisa dikatakan kita anak gaul men. wk wk

Beberapa hari Gue merasa seneng banget sama Alvy. hari-hari Gue menyenangkan bro.. iya menyenangkan!..sampe lupa makan, habis beol lupa cebok, eh engga ding :D
Padahal kita belom jadian nih, baru di masa PDKT. mungkin emang bener hal yang paling menyenangkan menjalin hubungan adalah masa pendekatan. sama-sama merespon, sama-sama saling suka, jadi ya.. happy banget lah.

Makin lengket ...

Berhari-hari waktu Gue habiskan sama Alvy. sms-an (sampe puluhan), teleponan (paket malem -_-), jalan-jalan kalo lagi libur sekolah. ah pokoknya semua tentang Gue dan Alvy..
Gue tau semakin hari perasaan Gue sama Alvy makin tak terbendung (lah perasaan sendiri masa gak tau wk wk). begitu juga Alvy. Gue bisa ngerasain.. bingung Gue mau ngomongnya kek gimana.. soalnya udah terlalu deket. nada sms, telepon, makin mesrah aja. sampe kebawa mimpi Gue jadian sama Alvy..

Eh Fitri nyapa Gue

Datenglah hari dimana si fitri nyapa Gue via sms. emang tadinya belom Gue sms sih. mungkin dia juga lelah nunggu Gue sms duluan (wk wk GR). kalimat yang ngga pernah asing di sms, chat " hai lagi ngapain ".. yah begitulah sms pertama yang Gue dapet dari fitri. ya udah kan Gue jawab seadanya sambil timpal balik nanya kedia dengan pertanyaan yang sama pula. dan ngga berasa men, sms-an sama fitri lebih dari 10 sms. wedeh nyambung aja nih makin lama..
Jadi tiap hari yang tadinya ngga pernah absen sms-an sama Alvy, sekarang baru absen. Gue tau dia pasti bertanya-tanya kenapa ga ada sms dari Gue. yap, Gue sibuk sms-an sama Fitri.

Makin Deket sama Fitri

Gue kok merasa berputar arah ya.. gimana engga, yang tadinya intens sama Alvy bahkan mau Gue tembak, kok sekarang beralih ke wanita lain (Fitri). makin hari makin deket sama Fitri. akhirnya Gue ajak ketemuan ditaman kota (emang Gue suka banget sama taman kalo lagi dating). tempat ini sama waktu Gue jalan sama Alvy. yah begitulah Gue menyukai tempat terbuka, dari pada mall, bioskop, atau tempat-tempat tertutup lainnya. jadi kalaupun makan dikafe, nyari kafe yang ada outdoor nya (tempatnya terbuka).

Yap, Gue makin intens sama Fitri. bahkan Gue sering main kerumahnya. Alvy sejenak terlupakan. dia mungkin udah curiga kalau Gue deket sama Fitri. ah ngga tau lah..

Tiba-Tiba Alvy SMS..
" Jar, lo apa kabar?, udah lama kok ga sms?, kemana aja..? ". Ga Gue bales soalnya bingung balesnya, ada fitri juga dan Gue ngga mau bohong. akhirnya hari itu lewat..
Tiga hari kemudian, Alvy sms lagi yang isinya 

" Jar, lo deket sama Fitri ya..? ". buset makin gelapan aja Gue.. harus bales gimana..?. akhirnya Gue beranikan diri dan ngebales sms itu... 

" ya vy, gue lagi deket sama Fitri "...
Alvy : lo udah berapa lama deket sama sahabat Gue? Gue : belom lama sih.. baru 1 mingguan. Alvy : lo suka sama dia..? Gue : ehmm.. biasa aja sih. Alvy : Gue tanya sekali lagi, lo suka sama Dia? Gue : ngga tau vy. Gue juga bingung... Alvy : yaudah gini aja. lo dateng ke rumah Gue besok minggu. Gue : ada apa vy?, penting ya..? Alvy : lo mau dateng apa enggak?. Gue : yaudah gue dateng. jam berapa? Alvy : habis sholat dzuhur, jam 1-an. Gue : ok!..

Gue dateng kerumah Alvy. ternyata disana ada 3 cewek (ada fitri juga). asem Gue bingung sama kondisi kayak gini. maksudnya apa coba?. lalu dengan tegasnya Alvy bilang ke Gue..

" Lo sukanya sama siapa?, Gue atau temen Gue (fitri)..? " Anjirr kenapa jadi begini?. (dalem hati). dan Gue bilang ke Alvy " maksudnya apa sih vy?, gue ngga ngerti ".  suasana ini jadi tegang, dan campur aduk. Gue jadi kayak orang linglung. disini yang ngomong emang cuma Alvy. sedangkan Gue, Fitri, dan temennya satu lagi cuma bisa diem. Gue merasa bersalah karena seolah-olah mempermainkan hati Alvy. dan bener, Alvy menyimpan rasa sama Gue. dan.. (ah bingung nulisnya vroh..) Jujur, Gue juga sempet suka sama Alvy, tapi rasa itu perlahan menghilang apalagi setelah akrab sama Fitri. Gue tau disini Gue yang salah.. tapi yang namanya hati ga bisa dibohongi. fixed! rasa Gue beralih ke Fitri. Dipertemuan itu, hasilnya ngambang... ngga ada kepastian (ya/tidak). akhirnya Gue pulang dengan perasaan campur-aduk + pusing 7000 keliling. dan malemnya si Alvy sms ..
Alvy : Jar, lo inget ga pertama kali kita ketemu?, ngga sengaja kan?.. mungkin ini rencana Tuhan. Gue : iya ya vy, padahal kan temenku dan kamu yang janjian ketemuan. Alvy : inget juga ga waktu kita mancing?, jalan-jalan ditaman seru-seruan?.. Gue : hahaha iya ya.. kamu sempet ngambek kan gara-gara ngga dapet ikan? Alvy : hehehe habisnya udah lama masa ga dapet juga. dan seterusnya. sampe 20 sms lebih.
Disini Gue mengira kayaknya Alvy mencoba memutar memori antara Gue sama Dia. jujur, perasaan Gue muncul lagi sama Alvy yang tadinya sempet menghilang perlahan. tapi disini Gue ngenggepnya sebagai sahabat. ngga lebih!
Disini Gue merasa berat banget. apa Gue berpaling dari Alvy dan jadian sama Fitri. masih terus berputar...
bersambung...
Tambahkan Komentar

Mohon tidak spam. komentar selalu saya moderasi.


Terjebak Cinta Segitiga. Pernah?

Terjebak Cinta Segitiga. Pernah?

Kisah terjebak cinta segitiga dari tiga orang sahabat menjadi cinta.
DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion