Dotycat.come Ketika Cinta Tak lagi Berbicara
Ketika Cinta Tak lagi Berbicara
Ketika Cinta Tak lagi Berbicara

Ketika Cinta Tak lagi Berbicara

- +
Rasa Cinta memang sulit ditebak kapan dia datang, kapan dia pergi. Sampai detik inipun Gue ngga tau apa yang Gue rasa tapi yang jelas kayaknya Gue belum siap mencintai dan di cintai. begitu banyak hal yang musti Gue perbaiki dulu sebelum bener-bener mencintai & dicintai seseorang. hari ini apa yang Gue khawatirkan akhirnya terjadi juga. rasanya begitu singkat, perasaan baru kemarin Gue ketemu dia, bercanda sama dia, ngomel-ngomel sama dia.. dan sekarang suasana itu udah ngga ada. Iya, Gue udahan..
Ini untuk yang kedua kalinya Gue menjalin hubungan yang sangat singkat. sebelumnya cuma sebulan, sekarang 2 bulan lebih 5 hari. salahnya mungkin Gue belum bisa memahaminya secara jelas, dan masing-masing tertutup ego & nafsu semata. Dengan kondisi Gue sekarang yang ngga baik dampaknya ke orang yang Gue sayangi. itu yang membuat Gue salah..
Gue yakin setiap masalah ada jalan keluarnya tapi ngga semua orang bisa bersabar mencari dan menunggu sejenak kapan masalah itu bisa selesai. beberapa hari ini Gue berjalan sendiri, sama dia juga begitu. jadi masing-masing berjalan sendiri, menyelesaikan masalah sendiri karena kita berdua punya problem masing-masing. yah biasalah setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya cuman kayaknya Gue belum siap menjalani persoalan ini dengannya.
Yang ada dipikiran Gue waktu itu biar problem Gue clear dulu, setelah itu Gue baru bisa memperbaiki hubungan dengannya. tapi apa daya setiap orang diberi batasan kesabaran yang berbeda.

Btw, Thank You banget yang udah kirim email ke Gue, banyak banget & isinya beda-beda. maaf untuk yang belum kebales emailnya, nanti pasti Gue bales kok. sekarang Gue mau refresh dulu ya..

Kejadian ini terulang lagi hingga ke-9 kali dan orang ke-9. saat ini ada 2 macem yang ada di otak Gue " Move on atau Mengulang (kalo ada kesempatan) ". Sejujurnya Gue merasa cocok sama Dia, karena basic karakter Gue ada di Dia, begitu juga Dia basic karakternya ada di Gue. kita memiliki beberapa kesamaan, kesamaan yang aneh, bahkan terkadang Gue sendiri juga bingung ada apa dengan diri Gue ini?. kalo diliat dari golongan darah pun kita cocok. Gue O dan Dia B. awal ketemu pun kita sama-sama tertarik, bercanda pun lepas banget, tapi entah kenapa begitu udah jadian semua berubah jadi garing, anyep, kaku. mungkin itu tadi Gue belum bisa ngebedain kapan Gue harus menyelesaikan masalah-masalah Gue, dan kapan Gue harus memperhatikan Dia. fixed!, masalah terbesarnya cuma satu " Gue kurang perhatian ".  tapi mau gimana ini bukan masalah nasi basi yang masih bisa diolah lagi, tapi ini nasi udah jadi bubur?. gimana donk..?


Semalem Gue teringat semuanya. mulai dari pertama ketemu, jadian, bercandaan diteras rumahnya, ngobrol ditaman dekat rumahnya, ngambek diatas motor, seru-seruan di jejaring sosial Path, dan masih banyak lagi. Dan satu hal yang perlu kalian tahu, Gue ngga pernah mempermasalahkan kekurangannya tapi Dia yang selalu memperhatikan/mempermasalahkan kekurangan Gue. Sampai saat ini perasaan Gue ngambang entah harus bener-bener udahan, atau Gue harus berjalan kedepan & meninggalkan semua ini. untuk Kamu, Ayah, Ibu, Kakak, Saudara, Sahabat, dan Teman-Teman maaf gagal lagi. Gue masih butuh perbaikan diri lebih matang lagi. Thank You semua yang udah support..

Sekarang kayaknya apa-apa harus di tuangkan disini.. sesuai tagline Blog ini. jurnal perjalanan hidup Gue sebagai Pejuang di Ibu Kota yang mengejar mimpi-mimpinya. kalo kata orang Jakarta adalah Kota yang penuh sejuta harapan. karir/bisnis, love story, dan perjalanan hidup menarik lainnya. Good afternoon Guys.. :)
Tambahkan Komentar

Mohon tidak spam. komentar selalu saya moderasi.


Ketika Cinta Tak lagi Berbicara

Ketika Cinta Tak lagi Berbicara

Ketika cinta tak lagi berbicara dan harus berakhir demi suatu pencapaian hidup masing-masing.
DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion