Dotycat.come Rencana Yang Gagal [Keep Try Again]
Rencana Yang Gagal [Keep Try Again]
Rencana Yang Gagal [Keep Try Again]

Rencana Yang Gagal [Keep Try Again]

- +
Banyak planing tapi entah mengapa sampai saat ini masih sangat sedikit yang bisa ter Realisasikan. Fokus emang sangat diperlukan, sayangnya sampai saat ini Gue merasa kesulitan dalam hal Fokus. Rencana yang udah Gue susun rapih sejak jauh-jauh hari ujung-ujungnya berantakan. what the hell?...
Semakin hari Gue merasa tantangan dalam hidup ini semakin berat, banyak sekali masalah-masalah yang musti Gue selesaikan. mulai dari masalah dalam diri, sampai masalah dari luar.

Entah mengapa dengan keadaan seperti ini Gue teringat satu Quote dari mendiang Steve Jobs (CEO Apple), yang isinya :
Jika kamu punya tujuan besar, kamu akan dihadapkan tantangan besar. Mulailah berfikir besar dan bertindak lebih konkrit. Ubahlah, Kembangkanlah, & Buat tandasmu disitu. Saat kamu mengerti itu, Kamu tidak akan menjadi orang yang sama lagi.
Apa ini suatu tantangan dari rencana besar Gue?, kemungkinan besar iya, tapi di sisi lain Gue merasa apa yang Gue lakukan saat-saat ini masih banyak kekurangan (belum maximal).
Hidup ini begitu aneh, terkadang hal-hal yang sudah kita rencanakan jauh-jauh hari bisa gagal total. Mungkin benar adanya " Kita sebagai manusia hanya bisa merencanakan, tapi ketetapan Tuhan tak bisa di ganggu gugat ". paling ngga, itu jauh lebih baik dari pada Hidup tanpa rencana. Gagal berencana sama halnya gagal bertindak, sedangkan gagal bertindak bukan berarti merencanakan kegagalan. Meskipun Tuhan sebagai pemutusnya, kita sebagai manusia wajib merencanakan segala sesuatu sebelum kita bertindak.
Tambahkan Komentar

Mohon tidak spam. komentar selalu saya moderasi.


Rencana Yang Gagal [Keep Try Again]

Rencana Yang Gagal [Keep Try Again]

Gagal berencana sama halnya gagal bertindak, namun gagal bertindak bukan berarti merencanakan kegagalan.
DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion