Dotycat.come Kado Ulang Tahun Spesial di Bulan Februari
Kado Ulang Tahun Spesial di Bulan Februari
Kado Ulang Tahun Spesial di Bulan Februari

Kado Ulang Tahun Spesial di Bulan Februari

- +
Seharusnya artikel ini Gue publish bulan kemarin, cuman mood Gue lagi ngga bagus. nulis artikel kalo otak lagi Fresh biasanya hanya butuh waktu sejam, ini udah berminggu-minggu baru deh Gue publish. hehehe
Well, bulan Februari adalah bulan yang penuh kejutan khsususnya di tahun 2015 ini. ternyata dibalik ulang tahun Gue yang ke-26 (03 Februari) kemarin ada hadiah yang paling BERHARGA dari pada sekedar kado, ucapan, di ceplokin telor, dll..
Akhir-akhir ini mungkin kamu sering baca kata " galau " di setiap artikel yang pernah Gue posting di blog ini. Gimana nggak galau, Jomblo dari 30 Desember 2012 (buset sampe apal tanggalnya, wkwkwk) dan sekarang umur gue udah menginjak 26 tahun masih nge-Jomblo.. padahal diumur-umur segini sudah seharusnya punya gandengan mengingat Gue pengen merit di umur 27-28. entahlah keinginan Gue merit umur segitu terlaksana apa engga, karena segala sesuatu Tuhan yang menentukan.. ya se'enggaknya Gue punya rencana kesana lah ;)
Sekali lagi bulan Februari 2015 adalah bulan yang penuh berkah buat Gue. Bulan dimana Gue harus berfikir lebih matang, bertindak lebih bijak dalam segala hal. seiring dengan berkah yang melimpah buat Gue, Tuhan ngga serta merta ngasih gitu aja.. sebelum Gue di Karuniai ada beberapa persoalan yang mungkin Gue ngga sadar sebelumnya dan harus Gue selesaikan.

*** 

Dan semakin kesini Gue semakin kritis dengan hal-hal sekitar. mulai dari yang terkecil, sampai yang terbesar. Begitulah cara Tuhan membimbing hamba-hamba-Nya (se'enggaknya untuk hidup Gue). 

Ada Project Lumayan dari Luar Pulau

Ini yang paling penting/utama buat Gue. kalo ngga ada project mungkin Gue ngga makan, ngga bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. hidup Gue tergantung dengan project-project yang masuk. sekali lagi hidup Gue berubah haluan 180 derajat, yang awalnya pekerja kantoran tapi sekarang invest di beberapa bisnis offline punya teman & fulltime Internet Marketing untuk kehidupan Gue di masa depan. pekerjaan Gue meliputi (web design, social media marketing, graphic designer, affiliate/internet marketing, & Google Adsense publisher). Terkadang kalo lagi seneng nulis, Gue jual deh tulisan-tulisan Gue. biasanya tulisannya dalam bentuk Review produk-produk digital (software). jadi istilahnya dalam bisnis online adalah bisnis PTR (Paid To Review). Sekali lagi Blog ini hanyalah catatan pribadi dan salah satu dari belasan Blog yang Gue punya. emang Gue sisipkan iklan Adsense, biar keliatan rame aja hehehe :D
Gue bersyukur banget Tuhan memberi karunia begitu banyak dalam diri Gue, jadi Gue ngga mau menyia-nyiakannya. Gue tinggal mengExplorasi lebih jauh agar semakin ter-asah tajam. tapi sekarang Gue fokus hanya dua bidang " Affiliate Marketing & Web Design ". keduanya Gue improve berbarengan, jadi 2 model bisnis dalam 1 wadah.

Selamat Datang Pacar Baru

Topik yang ini agak gimana gitu ya?, hahaha selama ini Gue sering banget menyinggung kalimat galau disetiap artikel yang Gue publish di sini. Dan pada akhirnya sekali lagi Tuhan menunjukkan kebesaran Nya. " Gue di Pertemukan Cewek yang PAS & KLIK "
Sebelum Gue memilih Cewek ini, seperti biasa Gue berpetualang nyari Cewek yang bener-bener SREG & PAS. Dan selama itu Gue berkenalan & sering jalan bareng secara terjadwal diantara 4 Cewek (sebelum ketemu Do'i). Kadang jum'at malem sabtu sama Cewek A, malem minggunya sama Cewek B, dan seterusnya selagi ada waktu longgar :D. Nah dari situlah Gue amati satu-persatu tipikal para gebetan Gue ini. karakternya seperti apa : mulai dari kekurangannya sampai kelebihannya. karena Gue emang niat nyari calon istri, bukan pacaran main-main lagi seperti jaman ABG dulu :D

***

Dan Cewek ke-5 ini yang bakal Gue jadiin pacar sekaligus calon istri (Insha Allah semoga ini Jodoh Gue men) ngga kebayang sama sekali bisa sampe jadian. sumpah biasanya Gue butuh waktu berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan PDKT kemudian baru bisa Gue jadiin pacar. tapi yang satu ini Gue hanya butuh waktu 2x ketemuan, 2 minggu chat ngasal di BBM. kenapa ngasal?, karena Gue tipe orang yang agak slenge'an, konyol, aneh (kata temen Gue), dan jalan pikirannya random (sulit ditebak, kata temen Gue sekali lagi btw).

Gue memilih Dia karena klik, senada & seirama. meski nada & iramanya kadang berbeda, justru ini membuat Gue merasa lebih berwarna, lebih banyak variasi, & ga monoton.
Gue tipe orang pemilih, tapi ngga tau diri. Tapi begitu Gue sering baca buku Self Development, Business, & Islamic membuat Gue sadar diri kenapa Tuhan menciptakan Bumi beserta isinya sesuai dengan ukurannya masing-masing, dan berpasang-pasangan. mungkin Kamu juga sering denger istilah " Pantaskan Diri ".

Ketika Kamu menentukan kriteria calon pasangan ini-itu, tapi begitu ketemu yang KLIK kamu udah ngga peduli dengan Kekurangan nya & Masa Lalu nya. Karena Cinta & Sayang yang sesungguhnya nggga butuh alasan.

Jodoh memang ditangan Tuhan men, tapi Tuhan nggak serta merta ngasih gitu aja.. apa ente mau dikasih jodoh ala kadarnya?, tipikal jodoh biasanya nggak jauh dari cerminan diri kita sendiri juga rezeki yang kita punya. jadi selama kita belum ketemu jodoh, kita perlu memperbaiki diri. apalagi yang punya standard tinggi soal pasangan. sebelum kamu pasang standard kriteria calon pendamping, kamu harus koreksi dirimu sendiri terlebih dahulu. boleh pasang standard tinggi (cantik/ganteng, sexy, putih, kaya, dll) tapi kamu harus memantaskan diri dulu. pantas apa engga dengan tipikal seperti itu?, ukuran pantas bukan dari fisik, kekayaan, tapi value dalam dirimu. contoh : Gue punya temen Cowok yang fisik & tampangnya biasa aja, tapi Ceweknya cantik banget Tajir lagi. kalo diliat dari segi fisik dan materi, ngga sepadan. tapi kalo diperhatiin lebih detail tentang Temen Gue ini dia punya kelebihan yang mungkin bisa mengimbangi Ceweknya.

***
Balik ke Gue yah.. ngomong soal Cewek Gue yang sekarang ini kayaknya ngga jauh beda sama diri Gue. ada beberapa kesamaan, tapi banyak juga perbedaannya. kalo ngomongin soal perbedaan justru ini yang Gue suka, karena bagi Gue perbedaan itu bisa saling mengisi satu sama lain. inget Iklan indomie aja men : perbedaan memang ngga bisa menyatu, tapi perbedaan bisa berdampingan. seperti halnya minyak dan air
Tambahkan Komentar

Mohon tidak spam. komentar selalu saya moderasi.


Kado Ulang Tahun Spesial di Bulan Februari

Kado Ulang Tahun Spesial di Bulan Februari

Kado ulang tahun bulan februari yang paling berharga dan penuh berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.
DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion