Dotycat.come Terjebak Cinta Segitiga (Episode 2)
Terjebak Cinta Segitiga (Episode 2)
Terjebak Cinta Segitiga (Episode 2)

Terjebak Cinta Segitiga (Episode 2)

- +
Artikel ini merupakan artikel lanjutan di sesi sebelumnya yang bisa kamu baca di sini dimana Gue pernah terjebak cinta segitiga (secara ngga sengaja). kalau kamu baca di artikel sebelumnya, alur ceritanya bener-bener unik, atau ada yang pernah mengalami hal yang sama?, alur perjalanannya sama juga ga?.. masa iya diantara ribuan pembaca blog ini ngga ada yang sama kisah cintanya? :D

Well, masa terindah adalah masa-masa di sekolah. ya masa di SMK (bukan SMA) karena Gue di SMK vroh hehehe. soal kisah ini hanya beberapa teman saja yang tahu. yaitu teman Alvy (yang kebetulan tetanggaan sama Gue), dan 2 teman baik Gue di kampung. ngga tahu deh temen-temen Gue masih ingat apa engga soal drama ini?, yang jelas pelakunya lah yang masih ingat.. :D

Masih Bimbang (Antara Kamu dan Dia)

Mungkin diantara pembaca blog ini (terutama cewek) bertanya : loe ini siapa sih?, kok jadi rebutan. ganteng juga enggak, kaya apa lagi?. yap, bener! Gue bukanlah anak orang kaya dan juga bukan orang ganteng. tapi sejujurnya, soal drama percintaan Gue dari jaman ABG sampe sekarang banyak banget lika-likunya. ngga banyak orang tahu tak terkecuali temen-temen Gue. yang tahu hanya sebagian kecil (2, 3 orang). karena Gue tipe orang yang ngga suka pamer kemesraan di depan publik. jadi, kalau lagi relationship atau single ngga ada bedanya. yang tahu cuma Gue, Dia, dan Yang Maha Kuasa. entah kenapa baru sekarang lah Gue bercerita, blak-blakan, biarin aja seluruh dunia tahu soal kisah cinta Gue. hahaha

Well, Gue masih galau berat soal ini si Alvy atau si Fitri yang bakal Gue jadiin pasangan hidup (cinta monyet). Alvy baik, asik, opened, meski agak tomboy dan keras kepala Gue masih bisa memakluminya dan Gue bisa nerima Dia yang seperti itu. begitu juga Fitri, meski dia agak cerewet, ngambek gak jelas, sejujurnya Gue suka kalau liat dia lagi tertawa terutama liat pipinya dan giginya keliatan imut & menggemaskan. hahaha. ah udahlah masing-masing ada plus-minus nya. but, its oke no problem for me..

Akhirnya Sudah ku Jatuhkan Pilihanku!

Sebagai lelaki tulen wajarlah punya hasrat " Aku adalah lelaki yang selalu ingin di buai wanita - Samsons (Naluri Lelaki) ". tapi Gue harus milih, ngga mungkin banget menduakannya. itu bukan karakter Gue. ya, selama berpacaran Gue cuma sekali yang namanya selingkuh itu juga ngga kuat karena harus LDR. ya, Gue ngga bisa menjalani hubungan jarak jauh.. ujung-ujungnya putus dan nyari yang lain. mungkin beda ceritanya kalau udah jadi istri ya. misalnya : lagi ada tugas keluar kota beberapa hari dan ngga bisa bawa istri, nah itu lain ceritanya. tapi sebisa mungkin Gue berusaha membawa istri kemanapun Gue pergi. edaaan!, nikah aja belom udah ngomongin istri 0_0

Sampe mana tadi vroh?, oh ya.. soal pilihan Gue jatuh ke hati siapa. gitu kan ya?. oke, akhirnya hati Gue tertambat di seorang wanita yang Gue kenal ceria, smart, meski agak cerewet. ya!, Gue pacaran sama Fitri.

Ini sebenarnya pilihan tepat ngga tepat. kenapa?, ternyata Fitri bohong sama Gue. Dia udah punya pacar. uniknya, pacarnya si Fitri udah lama ngga di anggep Fitri. alias minta putus tapi cowoknya ngga pernah mau. jadi bisa dibilang nggantung. tapi bisa juga dikatakan " masih ada ikatan ". Fitri minta putus berkali-kali tapi cowoknya ngeles mulu. begitu kenal Gue, makin menjadi lah si Fitri minta putus. makin rumit kan ceritanya?,

Cinta Gue di Gantung Men!

Gue inget banget pertama kali mengatakan cinta ke Fitri " Aku suka sama kamu, Cinta sama kamu ". standard banget ya?, iyalah wong jaman SMK. ya cuma kalimat itu yang Gue tahu, wk wk

Dan apa jawaban yang Gue terima?, " Iya jar, aku bisa ngerasain kok tapi tunggu jawabannya 3 minggu lagi ya.. ". lah kampret banget disuruh nunggu kepastiannya 3 minggu. jadi selama beberapa hari cinta Gue ngeGantung. asem banget!, udah mati-matian milih dia, sekarang cinta Gue di gantung begini. coba kamu yang cowok, gimana perasaanmu?,

Waktu berjalan seminggu. Gue udah ngga betah sama semua ini. harus ada kepastian secepatnya. bilang iya atau enggak sama sekali. itu lebih baik!,
Jadi lewat seminggu Gue minta kepastian sama Fitri. " hoi, jangan gantung Gue begini donk.. ". sumpah ini ga enak banget. inget lagunya Melly Goeslow - Gantung?, nah itu pas banget buat Gue saat itu dan lagu ini lagi ngetrend waktu itu. pas momentnya...

Makin Ruwet Men! (MRM)

Disisi lain cowoknya Fitri ngga mau di putusin, cinta Gue di gantung juga. kalau di awalnya Gue tahu Fitri punya pacar, ngga bakalan deh ngejar cinta yang termiliki. apa lagi jadi ruwet kayak gini?. cewek emang lebih pinter dari cowok. pinter nutup aibnya, juga pinter ngebuka aib cowoknya. ngga tahu deh bisa aja ya mereka, ada aja triknya..
Gue pernah tegasin ke Fitri, udah kalau kayak gini mending loe tolak aja cinta Gue. dan anggap kita ngga pernah kenal. thats it!
Tapi dia ngga mau kayak gitu, dan tetep pengen kenal baik sama Gue, tapi Gue juga ngga mau kalau cuma sebatas temen soalnya udah terlanjur suka/cinta. apa lagi udah mengorbankan sahabatnya (Alvy) yang mana sempet deket juga sama Gue.

bersambung...
Tambahkan Komentar

Mohon tidak spam. komentar selalu saya moderasi.


Terjebak Cinta Segitiga (Episode 2)

Terjebak Cinta Segitiga (Episode 2)

Terjebak cinta segitiga dan kisah cinta di gantung selama 3 minggu.
DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion