Dotycat.come Terjebak Cinta Segitiga (Episode 3)
Terjebak Cinta Segitiga (Episode 3)
Terjebak Cinta Segitiga (Episode 3)

Terjebak Cinta Segitiga (Episode 3)

- +
Halo teman-teman selamat berakhir pekan ya. sekarang sudah tanggal 24 loh nah buat yang lagi bokek harap tenang toh besok tanggal 25 sudah pada gajian kan?, hahaha
Paham banget lah kondisi seperti ini. pertengahan bulan, hingga menjelang tanggal gajian biasanya lagi pahit-pahitnya nih :D
Topik weekend kali ini tetep sama, yaitu Terjebak Cinta Segitiga (episode 3). artikel ini adalah lanjutan dari episode 1, dan episode 2. Sekali lagi Gue mau nanya, apa kamu pernah mengalami hal serupa?, mulai dari awal perjalanannya hingga berakhirnya?, artikel episode 3 ini adalah akhir perjalanan Cinta Segitiga yang Gue alami awal tahun 2007 silam.

Di episode sebelumnya Cinta Gue digantung sama Fitri. ya, di gantung cuk! dan Gue minta keputusannya di percepat yang tadinya di suruh nunggu 3 minggu sekarang baru berjalan seminggu harus ada keputusan jelas. siapa sih yang mau digantung?, ngga ada yang mau kan?. this is real story bro..

Negosiasi | Ya, atau Enggak sama Sekali!

Di artikel sebelumnya Gue bilang " Fitri ga mau jujur kalau udah punya pacar ". Gue pikir emang masih jomblo, tapi Gue merasa ada yang sedikit mengganjal dalam hati " masa iya cewek secakep ini masih jomblo..? ", itu kata hati Gue. tapi Gue abaikan begitu aja, itung-itung ini kesempatan emas buat ngedapetin cintanya. begitu tahu kalau dia masih relationship, ditambah Cinta Gue di gantung buset men ruwetnya bukan main. permintaan Gue sederhana kok, Ya atau Tidak!. tapi apa?, jawaban itu pun ngga pernah Gue denger darinya. yah masih GANTUNG cuy...

Gue lupa tepatnya berapa hari tapi yang jelas ngga nyampe 2 minggu barulah Gue dapet jawaban pastinya.

Cowoknya Ketua Gank

Nah ini tantangan lumayan berat bagi Gue, karena selain harus ngedapetin cintanya Fitri Gue juga harus meluluhkan cowoknya (biar ngga terjadi keributan). ternyata pacarnya Fitri ini ketua gank. di SMA nya dia juga suka berantem, tawuran. dan Gue disini juga sama, suka berantem tapi bukan ketua gank (cuma anak buah cuk). si bangke ini rupanya punya 7 anak buah, sedangkan Gue?. Aku mah apa atuh.. cuma modal cinta doank kok :P

Waktu itu Gue main (ngapel) kerumah Fitri habis maghrib, meski jawaban resminya belom di putuskan, udah bodo amat yang penting Gue bisa ketemu doi. ngobrol sana-sini, bercanda sana-sini, dsb. begitu jam menunjukkan jam 21.00 WIB Gue harus pulang. ya itulah batasnya cowok ngapel wk wk (kesian amat)

Begitu keluar rumahnya Fitri perasaan Gue kok tiba-tiba ngga enak. udah tancap gas aja.. dan belom jauh dari rumahnya (sekitar 300 meter) Gue di buntuti 3 orang tak dikenal. akhirnya Gue berhenti di pinggir jalan, eh si cecunguk ini nyamperin Gue sambil bilang..

" heh, loe ngapain main kerumah pacar orang? ", Gue bales : " loe ini siapa?, main keroyokan gini! ".
Sejujurnya Gue agak takut secara Gue sendirian men. mereka bertiga loh.. kalau sampe terjadi keributan, udah pasti bonyok di keroyok Gue. akhirnya muncul lah ide Gue..

Gue anak buahnya benny, kata salah satu cecunguknya. terus gue bilang, oh.. ya udah bawa Gue ke dia. loe semua ngga ada urusan soal ini, ngga usah ikut campur. (Gue sempet di ceritain Fitri siapa nama, dan latar belakangnya si benny ini). akhirnya Gue digiring ketempat gelap, dan disana ternyata benny dan anak buahnya pada ngumpul. nyampe sana ada 10 orang, dan Gue SENDIRIAN men!. jleb mati Gue disini.

Preman Inget Tuhan nya :p

Sebandel-bandelnya Gue, masih percaya sama mukjizat, dan di saat-saat seperti ini Gue berdoa dalam hati " Ya Allah berikanlah solusi atas masalah ini ". habis berdoa kayak gitu, Gue yang tadinya sempet takut.. ngga tahu kenapa jadinya makin berani. dan Gue nanya...

" Sorry, mana ya yang namanya benny..? ". akhirnya si bangke ini maju kenalan sama Gue. ya salaman kita berdua. dengan nada yang sedikit keras, Gue bilang ke benny..

" Ben, ini urusan Gue sama Elo. jadi anak buah lo ini ngga usah ikut campur. loe ngeroyok Gue, pasti Gue babak belur. tapi loe semua banci beraninya main keroyokan. loe lelaki jantan kan?, Dan kalau sampai terjadi keributan, Lihat besok Gue juga bisa bawa temen. Gue anak DB! ".
DB adalah singkatan dari Dwija Bhakti. jadi ini adalah atribut sekolah Gue yang terkenal suka tawuran. jadi ngga ada salahnya Gue manfaatin atribut ini. wk wk..

Mendengar kalau Gue anak DB, semua anak buahnya dan si bangke juga langsung nunduk. bener, gue ngga bohong ini bener-bener fakta. melihat expresi mereka seperti itu, Gue tambahin lagi ancamannya " Gue punya saudara TNI, Polisi, dan Pengacara. jadi kalau ada apa-apa, kapan aja mereka siap ngebantu Gue ". sampe saudara-saudara Gue pun Gue bawa-bawa men. jadi mereka semua makin asem mukanya. wk wk

Pertemuan itu ngga lama, paling sekitar 30 menitan. mendengar kata-kata itu, fixed ngga ada keributan sama sekali. dan kesepakatan Gue dan Benny adalah...
Sekarang gini aja, biar sama-sama enak. kita tanya aja langsung ke Fitri. dia masih mau bertahan sama Elo, atau nerima Gue. jadi Gue harap setelah ini ngga ada apa-apa lagi ya..?, deal. akhirnya kita sepakat.
bersambung...
Tambahkan Komentar

Mohon tidak spam. komentar selalu saya moderasi.


Terjebak Cinta Segitiga (Episode 3)

Terjebak Cinta Segitiga (Episode 3)

LoveStory - Terjebak cinta segitiga, digantung, relationship, hingga berujung perpisahan.
DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion