Dotycat.come Kangen Suasana Kantor!
Kangen Suasana Kantor!
Kangen Suasana Kantor!

Kangen Suasana Kantor!

- +
Minggu-minggu ini berasa setengah FLAT, setengahnya lagi seneng. jangan nanya deh seneng Gue karena apa, yang penting seneng aja. wk wk (ge'er)
Ngga berasa udah 2,5tahun Gue resign dari perusahaan BUMN. rasa-rasanya kangen juga suasana kantor. gila bareng temen, usil-usilan, hangout pulang kerja, having fun bareng bos, apa aja dah semua tentang orang-orang di kantor (kecuali kerjaannya) hahaha.

Did you know guys bisnis dan kerja kantoran itu pasti ada plus minus nya. paskah keluar dari kantor masih sering ketemu sama temen-temen, buka puasa bersama dibulan ramadhan (udah pasti), dan kadang kala selagi ada kesempatan pasti kumpul. menginjak setahun lebih Gue udah ga ketemu mereka lagi. seolah-olah mereka jadi asing buat Gue. ketemu pas buka puasa tahun kemarin aja kesannya udah beda. masing-masing menjaga rasa gengsi. sumpah ini ga enak banget. coba kalian sendiri perasaannya gimana yang biasanya hangout bareng, kerja juga sekantor, suka-duka dalam bekerja dilalui bareng-bareng, tiba-tiba jadi orang asing (karena lama ga ketemu).


Tepat 2,5tahun ini Gue udah ngga ketemu mereka. kangen juga sih sebenarnya, mungkin nanti pas buka puasa bersama kumpulnya.
Beberapa bulan yang lalu emang sengaja Gue menarik diri dari pergaulan yang begitu membosankan, dan terkadang terusik dengan beragam kebohongan. ada yang miskin berlagak kaya, yang baru kaya makin selangit, yang tadinya enak-open minded sekarang jadi tertutup gengsi. apalah Gue ngga ngerti.. suasana seperti ini bener-bener ngga enak. tapi Gue harap nanti bisa kembali seperti sedia kala. Gue orangnya open minded, selagi mereka open minded. sama siapa saja sebenarnya asik-asik aja. tapi kalau di awal ketemuan aja udah gengsi, apalagi sombong otomatis Gue menjauh.

Coretan di akhir Mei 2016 ini Gue khususkan untuk teman-teman di BRI yang kenal Gue, teman-teman Bank Mandiri, teman-teman Opentek (IT Consultant), dan teman-teman lainnya yang merasa kenal Gue. guys, kalo elo baca artikel ini kontak Gue ya kita hang-out bareng. sumpah Gue kangen sama elo semua. ternyata dunia bisnis itu jalannya berliku tajam men, tapi bagaimanapun juga ini sudah menjadi pilihan hidup Gue. apapun profesi kita saat ini, Gue harap tali silaturahmi tetap terjaga. please-lah apa adanya seperti dulu. jangan ada gengsi, jangan saling menutupi, jangan ada dusta di antara kita (wk wk). salam merdeka!!


Fajar / Jarwo

Tambahkan Komentar

Mohon tidak spam. komentar selalu saya moderasi.


Kangen Suasana Kantor!

Kangen Suasana Kantor!

Kangen suasana kantor yang dulu rame-rame bareng teman sekarang berbisnis sendiri tanpa teman. resiko pengusaha pemula.
DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion DotyCat - Teaching is Our Passion